Allreachinghealing – SAINZ: SEMUA TIM DENGAN KURSI KOSONG MENCARI RGO303

Allreachinghealing – Carlos Sainz mengklaim bisa ajuan dari tiap regu yang mempunyai slot RTP RGO303 SLOT. Beliau juga telah dekat dengan ketetapan buat F1 2025.

Senin( 17 atau 6 atau 2024) malam, pembalap Ferrari tampak di kegiatan El Hormiguero di Antena 3( yang ditonton pada umumnya 1. 610. 000 orang, 12, 1 persen pangsa pasar, serta puncaknya 3. 828. 000 penonton), serta di situ, beliau berdialog mengenai era depannya.

Kala ditanya apakah telah menyudahi ke mana hendak berjalan masa depan, ia memastikan belum menyudahi, namun menerangkan opsi yang ia punya serta kalau itu hendak lekas terjalin.

” Tidak, belum. Aku mempunyai opsi- opsi aku di atas meja, sedia buat membuat ketetapan. Serta aku hendak lekas membuat ketetapan, sebab aku mau lekas menyelesaikannya, membuat ketetapan, serta fokus pada sisa tahun ini bersama Ferrari, serta hendak terdapat durasi buat mempertimbangkan regu era depan. Tahun ini, aku mempunyai mobil yang membolehkan aku buat naik podium, membolehkan aku buat memenangi sebagian pacuan serta aku mau fokus pada perihal itu,” ucapnya.

” Tidak cuma satu opsi, terdapat sebagian,” beliau meningkatkan.

Si pewawancara setelah itu mengatakan Williams, salah satu regu yang, semacam yang awal kali dikatakan oleh Motorsport. com. Yang yang lain merupakan Audi, yang berteriak dari asbes kalau mereka menginginkannya selaku atasan cetak biru F1 mulai 2026( pada tahun 2025 beliau hendak jadi pembalap buat Sauber), namun Sainz memilah buat tidak berdialog mengenai salah satu dari 2 rute yang membolehkan.

” Terdapat sebagian, aku tidak hendak membodohi Kamu. Seluruh regu yang belum menyewa pembalap mereka buat tahun depan, aku terdapat dalam catatan mereka serta mereka sudah mempersilakan aku kontrak, serta aku dapat memaraf kontrak dengan mereka esok, namun aku tidak hendak memaraf esok, serta aku hendak melaksanakannya dengan lelet, lekas menyudahi, serta regu mana juga yang Kamu sebutkan merupakan opsi untuk aku,” ucapnya.

Pembalap Spanyol itu pula berpendapat mengenai momen kala Ferrari memublikasikan perekrutan Lewis Hamilton.

” Pasti saja Kamu tidak menerimanya dengan bagus. Tidak terdapat yang senang diberitahu kalau mereka tidak mau meneruskan kontrak, tidak terdapat yang senang dicampakkan. Aku dicampakkan pada Februari, dapat dibilang, serta nyata aku tidak menerimanya dengan bagus,” beliau mengawali.

” Aku tiba dari tahun- tahun yang amat bagus di Ferrari, aku mengawali tahun ini dengan amat bagus, mencapai kemenangan, namun terdapat seseorang pemenang bumi 7 kali bernama Lewis Hamilton yang mau tiba ke Ferrari serta mereka sediakan tempat untuknya di Ferrari, serta Kamu tidak bisa melawannya…

“ Aku menerimanya dengan filosofis serta berupaya menerimanya dengan metode yang terbaik. Aku pula melihatnya selaku kesempatan buat era depan, hendak terdapat kesempatan lain, hendak terdapat momen lain, aku sedang mau jadi pemenang bumi, aku sedang mau memenangkan pacuan, serta aku wajib melaksanakannya.”

Hal apakah sepanjang ini menemukan perlakuan yang serupa dengan kawan seregunya, Charles Leclerc di Ferrari, beliau menyepakati. Ikatan keduanya amat bagus.

” Betul, tiap dikala. Jujur saja, dalam perihal ini, aku tidak dapat meringik mengenai perlakuan yang aku dapat di Ferrari. Senantiasa terdapat saat- saat kaku, di tiap regu. Kamu senantiasa berasumsi kalau pada titik khusus mereka dapat berikan Kamu lebih banyak dorongan, namun bisa jadi Charles ataupun Ferrari berasumsi kalau pada titik khusus aku dapat berlagak lebih bagus. Tetapi seperti itu pacuan, Kamu membalik laman serta melupakannya.

” Serta faktanya merupakan aku serta kawan setim aku bersahabat di luar jalan, kita bersahabat dengan bagus, kita mempunyai ikatan yang bagus serta kita jadi regu yang amat bagus. Bila terdapat satu perihal yang sukses di LOGIN RGO303, itu merupakan kedua pembalapnya, kita berteman dengan amat bagus, kita memenangkan pacuan, naik podium, serta kita bertugas selaku suatu regu,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *