Allreachinghealing – NEUVILLE INGIN TAMBAH JAM TERBANG DENGAN MOBIL LGO4D PADA RELI NASIONAL

Allreachinghealing – Atasan klasemen sedangkan Kompetisi Reli Bumi( WRC), RTP SLOT LGO4D, mau menjajaki reli nasional memakai mobil Rally1 buat menyiapkan diri mengalami pertandingan di jalan berkerikil selanjutnya, di Latvia serta Finlandia.

Neuville berambisi memiliki lebih banyak durasi di balik kemudi Rally1 i20 N sehabis kelebihan poinnya atas pereli Toyota, Elfyn Evans, terpangkas dari 18 jadi 15 nilai dikala Reli Polandia yang mengecewakan minggu kemudian.

Pereli asal Belgia ini merasa kesusahan mengalami reli kerikil yang kilat. Tetapi tahun kemudian, beliau sukses mencapai perkembangan yang penting pada tipe jalur itu, diisyarati dengan finis kedua di Estonia serta Finlandia.

Tetapi, Neuville membenarkan kalau beliau kesusahan dengan pemetaan mesin terkini pada i20 N- nya di Polandia, di sisi kelemahannya dikala mulai di antrean awal. Hasilnya, beliau finis di antrean keempat dengan cara totalitas dengan mengakulasi 14 nilai.

” Pada Sabtu. aku kehabisan 2 nilai bonus dengan beda sepersepuluh( dari pereli debutan Rally1 Martins Sesks) serta pada Pekan, aku kehabisan satu nilai bonus dengan beda 0, 3( dari Evans), jadi ini betul- betul membuat frustrasi,” tutur Neuville pada Motorsport. com sehabis mengakulasi 6 nilai pada Sabtu, 3 nilai di hari Pekan, serta 5 nilai di Power Stage.

” Kita tiba ke mari dengan denah mesin terkini, serta aku tidak merasa aman semenjak dini dengan itu, jadi aku kehabisan durasi. Aku mensterilkan jalur, jadi pada dasarnya banyak perihal yang terjalin.”

Dengan pengetesan yang dibatasi sampai 21 hari per pabrikan dalam satu tahun, Neuville mencari kesempatan buat lebih banyak melaksanakan ekspedisi di balik kemudi.

Batasan pengetesan yang diresmikan oleh FIA didesain buat memotong bayaran, namun tim- tim sudah menyiasati pemisahan itu dengan merendahkan mobil ke dalam reli nasional di luar penanggalan WRC.

Hyundai sudah melaksanakan pendekatan ini pada masa 2024 kala Andreas Mikkelsen menjajaki reli aspal di Alba, Italia pada April, sedangkan Ott Kukus hendak memandu i20 N Rally1 di kategori ajakan di Reli Estonia minggu depan.

” Aku mau( melaksanakan reli individu), serta aku tentu hendak memohon peluang pada regu aku buat memandu mobil saat sebelum reli selanjutnya,” imbuh Neuville.

” Terakhir kali aku melaksanakan uji di Finlandia( di markas percobaan coba Hyundai) merupakan dikala salju turun pada Februari. Uji kedua terakhir dibatalkan serta yang satu lagi cuma buat Andreas serta Ott.

” Aku nyata menginginkan lebih banyak durasi bersandar di jalur yang kilat.”

Administrator program WRC Hyundai, Christian Loriaux, berkata kalau regu hendak memikirkan permohonan LGO4D ONLINE.

” Dikala ini belum terdapat dalam konsep, tetapi senantiasa terdapat peluang, tetapi kita wajib mempertimbangkannya,” ucapnya pada Motorsport. com.” Perhitungan tidak terbatas, serta kita menginginkan durasi serta mobil percobaan coba yang ada. Tetapi yang tentu, perihal itu tidak dapat disampingkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *